5 literatur Nex carlos

 1.Literatur dalam kajian ini pengenalan karakter Nex carlos  ke masyarakat luas melalui YouTube dan instagram, Nex carlos memiliki penjualan suatu brand secara online dikarena kan  memiliki ribuan penggemar  dalam pengguna YouTube dan instagram . Nex carlos mencakup penjualan brand yang drastis dikarenakan memiliki  pengaruh positif dalam pandangan penggemar yang mengikuti dalam hitungan tahun (bertahap), Tujuan kajian literatur ini agar kita mengetahui pandangan  dan tahapan penjualan  brand yang dimiliki Nex carlos mudah  di minati oleh penggemar karena pendekatan interaksi visual sangat baik.


https://jurnalperhotelan.petra.ac.id/index.php/hot/article/view/23874




2.Kajian ini mengkaji  strategi sponsor dalam bentuk produk yang lebih beralih ke sarana YouTube  dari pada tv ,contoh besar seperti vlog YouTube yang di miliki Nex carlos selalu menempatkan produk sponsor dalam video -videonya seperti menyebutkan umpatan produk ataupun spontan memperkenal kan produk nya , umpan balik yang bagus dalam strategi penjualan yang mempercayai Nex carlos ,strategi ini di bentuk oleh perusahan produk maupun YouTube.


https://www.google.com/url?sa=t&source=web&rct=j&url=UNhttps://jurnal.poltekapp.ac.id/index.php/SNMIP/article/download/804/111&ved=2ahUKEwjdkaPygu_4AhUEH7cAHY4sBPM4ChAWegQIEBAB&usg=AOvVaw1SBVIhTAH5Qgi8hPiywKsV




3.Kajian ini mengkaji Nex carlos adalah salah satu food vlogger yang menggerakkan dan memajukan makanan tradisional  ,memperkenalkan makanan budaya asli yang di publikasikan secara luas sehingga vlog tersebut menjadi lawan yang saat ini gencar memperkenalkan makanan luar di lakukan oleh food vlogger lainya dalam globalisasi media, Nex carlos pun selalu mempublikasikan destinasi ,makanan dan cara tradisi dalam yang vlog ,sehingga penilaian nya kita mendapatkan edukasi yang berlanjut 


https://scholar.google.com/citations?view_op=view_citation&hl=id&user=tCqtiFUAAAAJ&citation_for_view=tCqtiFUAAAAJ:qxL8FJ1GzNcC




4.vlog Nex carlos  yang menaikan wisata  makanan  ,karena itu peminat berdatangan karena pengaruh video Nex carlos yang di publikasikan secara bebas kepada khalayak luas. Ketertarikan tersebut menjadikan perlonjakan masyarakata akan meminati suatu makanan dikarenakan visual dan penyampaian yang baik untuk di dengar dan mudah di pahami


https://www.google.com/url?sa=t&source=web&rct=j&url=http://repository.unissula.ac.id/22894/12/S1%2520Ilmu%2520Komunikasi_31001500303_fullpdf.pdf&ved=2ahUKEwj8gvmZ_O74AhVeZWwGHVlJBOQQFnoECAMQAQ&usg=AOvVaw1rB_jpe8XxXHKKhbPTZJp0



5.ketertarikan penonton terhadap food vlogger Nex carlos sangat banyak dikarenakan antusias masyarakat banyak tertarik karena mendapatkan informasi dari sebuah makanan dari cita rasa,harga dan tempat dari Chanel YouTube ternama yaitu Nex carlos . Masyarakat sangat dekat dan memahami apa yang di ucapkan oleh Nex carlos, karena penyampaian yang baik , ciri khas tanda  , dan juga informatif untuk di lihat oleh masyarakat maupun penggemar .


 

https://www.google.com/url?sa=t&source=web&rct=j&url=https://www.jurnalkommas.com/docs/Jurnal%2520D0215032.pdf&ved=2ahUKEwjrlfeFje_4AhVqumMGHRr5CpkQFnoECBEQAQ&usg=AOvVaw1uTwGlBSRm7eVUxhGepQTn

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANALISIS SEMIOTIKA PADA FILM LASKAR PELANGI

Semiotika symbol dalam Pendakian