Postingan

Menampilkan postingan dari Juli, 2022

5 literatur Nex carlos

 1.Literatur dalam kajian ini pengenalan karakter Nex carlos  ke masyarakat luas melalui YouTube dan instagram, Nex carlos memiliki penjualan suatu brand secara online dikarena kan  memiliki ribuan penggemar  dalam pengguna YouTube dan instagram . Nex carlos mencakup penjualan brand yang drastis dikarenakan memiliki  pengaruh positif dalam pandangan penggemar yang mengikuti dalam hitungan tahun (bertahap), Tujuan kajian literatur ini agar kita mengetahui pandangan  dan tahapan penjualan  brand yang dimiliki Nex carlos mudah  di minati oleh penggemar karena pendekatan interaksi visual sangat baik. https://jurnalperhotelan.petra.ac.id/index.php/hot/article/view/23874 2.Kajian ini mengkaji  strategi sponsor dalam bentuk produk yang lebih beralih ke sarana YouTube  dari pada tv ,contoh besar seperti vlog YouTube yang di miliki Nex carlos selalu menempatkan produk sponsor dalam video -videonya seperti menyebutkan umpatan produk ataupun spontan memperkenal kan produk nya , umpan balik yang b